Logo Danone Aqua

Gak ada drama
LUPA KUNCI MOBIL
kan #AdaAQUA

5 Tips Agar Tidak Lelah Saat Liburan Keluarga

Pernahkah kamu lupa menyimpan kunci mobil saat sedang liburan keluarga yang menyebabkan drama? Bisa jadi itu terjadi lantaran kamu kelelahan sehingga konsentrasi berkurang. Padahal, hal-hal kecil seperti itu terkadang mengganggu keseruan kegiatan bareng keluarga.

Nah daripada drama mewarnai liburan keluargamu, ada baiknya cari tahu tips agar tidak cepat lelah ketika liburan bersama keluarga.

1. Rincikan Jadwal Liburanmu

Sebelum berangkat, kamu harus banyak riset tentang destinasi liburan keluarga. Misalnya, jarak hotel ke tempat tujuanmu. Kamu bisa menggunakan Google Maps untuk mengetahui jarak terdekat dari hotel ke tempat tujuan. Selain rincian jalur tempuh, agenda yang akan dilakukan juga sebaiknya disusun. Tentu dengan tidak mengabaikan waktu untuk makan tepat waktu maupun minum air mineral yang cukup.

2. Bikin Rencana Perjalanan yang Efisien

Kadang kala, karena ingin merasakan seluruh destinasi wisata di satu tempat, kamu menyusun rencana perjalanan yang padat dalam satu hari. Berpindah-pindah tempat wisata dalam satu hari bisa menghabiskan waktu yang cukup lama. Karena itu, sebaiknya kamu merencanakan maksimal 2 tempat tujuan dalam satu hari. Perjalanan yang efisien juga bisa membuatmu menjaga waktu makan dan minum air tetap teratur.

3. Persiapkan Barang Bawaan Secukupnya

Karena berlibur bersama anak-anak, tentu barang bawaan anak jadi PR bagi kamu. Namun, agar tidak kelelahan karena terlalu banyak membawa barang keperluan si kecil, kamu bisa menyortir barang-barang yang wajib dibawa. Seperti air mineral terbaik untuk diminum selama perjalanan.

4. Istirahat yang Cukup

Salah satu cara agar tubuh tetap bugar selama liburan bersama keluarga adalah menjaga kualitas dan kuantitas tidur alias istirahat. Rekomendasi dari National Sleep Foundation menyatakan orang dewasa usia 26-64 tahun butuh tidur 7-9 jam per hari. Agar bisa istirahat dengan cukup, kamu bisa bersantai sebelum tidur dan tidak mengonsumsi kafein delapan jam sebelum tidur. Menjaga cairan tubuh dengan minum air mineral terbaik juga bisa membuat tidurmu nyenyak.

5. Banyak Minum Air Mineral

Banyak minum air mineral bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Menurut European Food Safety Authority, kebutuhan air mineral antara pria dan wanita setiap harinya berbeda. Seorang pria setidaknya harus meminum 2 liter air atau 4 botol air mineral, sedangkan wanita butuh sebanyak 1,6 liter atau 3 botol air mineral untuk memenuhi kebutuhan cairan harian. Dan tentunya kamu disarankan menjaga hidrasi dengan mengonsumsi air mineral terbaik.

Bagaimana? Mudah bukan melakukan tips di atas? Dengan adanya AQUA yang menjaga hidrasi tubuhmu, liburan bersama keluarga bisa lebih lancar. AQUA memastikan setiap tetesnya terjaga keasliannya seperti di sumbernya. Di antaranya dengan tidak memakai bahan kimia pemurni air. AQUA juga menjaga sistem integrasi yang tidak terputus dengan sumbernya agar keasliannya tetap terjaga sampai di tangan kamu.

Pastinya dengan tetap menjaga hidrasi tubuhmu dengan AQUA, gak ada lagi drama pada saat liburan keluarga karena AQUA menjaga tubuh agar tetap terhidrasi dengan baik. Jadi, Gak Drama, Kan #AdaAQUA.

  • Dapatkan di:

  • Logo Blibli
  • Logo Tokopedia
  • Logo Lazada
  • Logo Shopee

Dapatkan promo spesial setiap pembelian di: