Program AQUA Home Service Tukar Poin (selanjutnya disebut “Program”) merupakan promo berhadiah untuk konsumen AQUA dengan cara membeli produk AQUA di Mitra AQUA Home Service yang telah ditentukan sesuai Syarat dan Ketentuan ini. Program ini diselenggarakan oleh PT Tirta Investama, berkedudukan di Jakarta Selatan, selaku produsen produk air minum dalam kemasan dengan merek dagang “AQUA” (“Penyelenggara” atau “AQUA”).
Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat-syarat ketentuan-ketentuan berikut termasuk perubahannya jika ada yang dibuat oleh pihak Penyelenggara selama periode program berlangsung (“Syarat dan Ketentuan”).
SYARAT DAN KETENTUAN
Kententuan Umum
- Periode Program: 10 Juli – 30 September 2025 (“Periode Program”).
- Program ini berlaku untuk konsumen Mitra AQUA Home Service yang terpilih.
- Program ini terbatas hanya untuk konsumen rumah tangga, tidak termasuk warung retail ataupun toko apa pun, instansi, ataupun perkantoran.
- Peserta Program wajib melakukan pendaftaran Program melalui link registrasi online yang dibagikan oleh Mitra AHS.
Mekanisme Program
- Mitra AHS akan mengirimkan link registrasi online kepada Anda sebagai pelanggan AHS.
- Anda wajib melakukan registrasi online dengan memasukan data pribadi, berupa nama, alamat lengkap, nomor handphone, dan data pribadi lainnya yang relevan dengan Program.
- Anda wajib menyetujui pernyataan privasi dan ketentuan Program untuk mengikuti Program.
- Setelah selesai melakukan registrasi, Anda akan disambungkan ke nomor resmi AQUA Home Service Tukar Poin atau Anda akan mendapatkan pesan dari nomor resmi AQUA Home Service Tukar Poin.
- Poin didapatkan dengan cara melakukan unggah nota atau nota pembelian resmi untuk produk AQUA yang dibeli di toko Mitra AHS yang mendaftarkan Anda.
- Pembelian 1 (satu) isi air Galon AQUA atau 1 (satu) box produk AQUA ukuran apa pun yang dibuktikan dengan nota resmi, mendapatkan 1 (satu) poin. Poin berlaku kelipatan. (Khusus untuk area Pekanbaru, Palembang, dan Makassar pembelian 1 (satu) isi air Galon VIT atau 1 (satu) box produk AQUA ukuran apa pun yang dibuktikan dengan nota resmi, mendapatkan 1 (satu) poin).
- Pembelian produk AQUA wajib dilakukan di Mitra AHS langganan Anda.
- Hanya nota resmi atau nota asli yang dicetak dengan logo AQUA berwarna (lembar berwarna putih) dan memiliki nomor nota yang memenuhi syarat untuk pengajuan poin.
- Anda wajib mengunggah nota atau nota pembelian resmi ke akun WhatsApp AQUA Home Service Tukar Poin 0855-88888-74 dan mengikuti mekanisme sebagaimana melalui nomor WhatsApp (WA) tersebut.
- Nota pembelian produk AQUA yang dinyatakan VALID adalah:
- Nota merupakan nota resmi Program di mana terdapat logo AQUA berwarna. Penyelenggara dapat mendiskualifikasi peserta atau menggugurkan haknya sebagai penerima hadiah apabila ditemukan nota yang tidak sah ataupun terdapat pelanggaran lainnya atas Syarat dan Ketentuan oleh peserta.
- Nota bukan duplikat/copy ditandai dengan nomor nota yang berbeda-beda.
- Nota sesuai dengan tanggal dalam Periode Program.
- Foto Nota yang dikirim pada WA resmi Program harus dalam kondisi baik dan terlihat jelas untuk nomor nota, nama Mitra AHS, jenis produk yang dibeli, jumlah produk yang dibeli.
- Foto Nota utuh/lengkap/tidak sobek/tidak terpotong.
- Validasi nota yang diunggah melalui WA akan diberikan hasilnya dalam waktu maksimal 3x24 jam (hari kerja).
- Peserta Program dapat mengumpulkan poin maksimal 16 (enam belas) poin.
- Peserta Program hanya bisa mengikuti Program ini 1 (satu) kali atau melakukan klaim reward Rp20.000,- (dua puluh ribu Rupiah) dan Rp40.000,- (empat puluh ribu Rupiah).
Penukaran Hadiah
- Jika Anda berhasil mengumpulkan 8 (delapan) poin, maka Anda berhak mendapatkan reward digital senilai Rp20.000,- (dua puluh ribu Rupiah) yang dapat ditukar dengan pilihan sebagai berikut :
- e-wallet : GOPAY atau OVO atau DANA
- pulsa : Telkomsel atau Indosat atau 3 (Tri)
- e-voucher belanja : Alfamart
- Jika Anda berhasil mengumpulkan 16 (enam belas) poin, maka Anda berhak mendapatkan reward digital senilai Rp40.000,- (empat puluh ribu Rupiah) yang dapat ditukar dengan pilihan sebagai berikut:
- e-wallet : GOPAY atau OVO atau DANA
- pulsa : Telkomsel atau Indosat atau 3 (Tri)
- e-voucher belanja : Alfamart
- Penukaran reward digital sesuai dengan platform yang tersedia pada akun WhatsApp AQUA Home Service Tukar Poin.
- Reward digital hanya akan dikirim ke nomor yang digunakan saat pendaftaran dan pengumpulan poin Program.
Ketentuan lainnya
- Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini telah membaca dan setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan Program.
- Penyelenggara berhak menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila ditemukan kecurangan dan/atau pelanggaran dalam Syarat & Ketentuan ini.
- Program ini tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati penipuan. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak Penyelenggara yang sah terkait Program.
- Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apa pun kepada para peserta dan/atau pihak manapun. Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan pemberitahuan kepada Mitra AHS dan pihak terkait.
- Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
- Setiap Peserta yang mengikuti Program ini menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar, tepat, dan akurat selama Periode Program.
- Informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan hubungi atau cek : AQUA Menyapa 0800-15-88888 (bebas pulsa).