Buat akhir tahunmu tetap seru walaupun dirumah dengan cara ini

Kebaikan AirHidup Sehat | 30 Desember 2021

Bagikan:

Buat akhir tahunmu tetap seru walaupun dirumah dengan cara ini

Liburan akhir tahun merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu banyak orang. Apalagi mereka yang sehari-harinya dihabiskan dengan bekerja. Tetapi tahun ini akan berbeda dengan sebelumnya, karena adanya keputusan pemerintah yang menetapkan PPKM level 3 pada libur akhir tahun nanti, dan berlaku mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Keputusan tersebut diambil bukan tanpa alasan, mengingat kasus positif COVID-19 yang bisa meningkat dan terjadi ketika liburan telah usai.

Walaupun liburan akhir tahun hanya bisa dilakukan dirumah saja, Ingat, di tengah kondisi pandemi ini lebih baik kita memprioritaskan kesehatan, dibanding bersenang-senang semata. Akan tetapi Anda masih bisa menikmati akhir tahun yang berkesan bersama keluarga dengan beberapa kegiatan seru dirumah berikut ini:

  • Berkreasi di dapur
    Bagi Anda yang hobi memasak, membuat beraneka hidangan yang unik dan lezat, Anda bisa menyibukkan diri di dapur pada musim libur akhir tahun. Ada banyak makanan atau minuman, aneka kue dan roti serta lainnya yang bisa dikreasikan daan hasilnya, Anda bisa menikmatinya bersama keluarga tercinta atau sahabat-sahabat terkasih [1].

  • Maraton nonton streaming
    Anda tetap bisa menghabiskan libur akhir tahun seru di rumah dengan nonton streaming drama atau series favoritmu bersama keluarga atau sahabat. Jangan lupa untuk menyediakan camilan agar suasana nonton menjadi tambah seru [1].

  • Bermain game
    Untuk Anda yang gemar bermain game tetapi tidak punya banyak waktu luang karena padatnya kerjaan, ini saatnya untuk menghabiskan waktu Anda dengan bermain game kesukaan. Anda bisa mencari berbagai macam permainan yang bisa dilakukan bersama keluarga atau sabahat [1].

  • Berkemah
    Untuk Anda yang akan menghabiskan liburan akhir tahun dengan anak-anak pastinya khawatir mereka akan merasa jenuh karena tidak bisa pergi berlibur. Untuk itu cobalah kegiatan seru satu ini, yaitu berkemah. Tidak harus dilakukan diluar rumah Anda bisa membuat tenda di dalam kamar dan menghiasnya dengan lampu-lampu, tidak lupa sediakan camilan untuk dinikmati bersama [2].

  • Membaca
    Saatnya santai dengan membaca novel. Kali ini, tidak perlu buku dengan materi yang ‘berat’. Hibur diri sendiri dengan membaca novel ringan yang membuat mood Anda menjadi lebih baik. Jangan lupa duduk di kursi atau sofa yang nyaman di ruangan yang terang [2].

  • Dekorasi rumah
    Sebagai liburan akhir tahun bersama keluarga, Anda bisa mencetuskan ide untuk mendekorasi rumah untuk menyambut tahun. Untuk dekorasi sederhana, Anda bisa mengajak si kecil untuk membuat prakarya atau proyek DIY yang seru dengan alat dan bahan seadanya. Misalnya frame foto dari stik es krim, lukisan cat air, dan masih banyak lagi. Dengan mendekorasi rumah suasana akhir tahun masih bisa kita rasakan [2].

Bagaimana ide liburan akhir tahun dirumah tidak kalah menyenangkan bukan. Agar akhir tahun Anda berjalan dengan baik jangan lupa untuk terus menjaga hidrasi tubuh. Karena, dengan tubuh yang cukup cairan maka seluruh fungsi organ tubuh juga akan bekerja dengan baik yang nantinya akan menjauhkan Anda dan orang terkasih dari beragam penyakit.

Untuk mengimbangi aktivitasmu dengan hidrasi yang cukup, selalu sedia AQUA dimanapun Anda berada. AQUA memiliki berbagai variasi ukuran sehingga Anda bisa dengan nyaman memilih ukuran yang tepat untuk kebutuhan Anda. Ada AQUA 600ml yang cocok untuk dibawa bepergian, ukuran 330ml yang pas untuk jadi teman makan, hingga ukuran galon untuk kebutuhan hidrasi di tempat tinggal Anda. Kualitas AQUA juga terjamin karena AQUA melakukan tiga perlindungan, yaitu; melindungi ekosistem sumber airnya, menjaga kealamian mineralnya, serta diproses secara saksama untuk menjaga keasliannya sampai ke tangan Anda.

Jadi, sudahkah Anda sedia AQUA dirumah?

Artikel Terkait

Tidak ada artikel.

Website ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Pelajari lebih lanjut.