Kebaikan AirKemurnian Air

Kisah Kemurnian Air di Balik Label & Logo Terbaru AQUA

logo terbaru aqua

AQUA hadir dengan label & logo baru! Ini menandakan komitmen nyata dari AQUA untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Di balik tampilannya yang menjadi lebih segar dan modern, ada kisah tentang kemurnian air mineral asli dari Indonesia di setiap elemen label dan logo terbaru AQUA.

Hadir dengan Logo Baru

Agar selalu relevan dengan konsumen, pada kuartal keempat tahun 2019, AQUA meluncurkan logo terbaru dengan nuansa modern, segar, dan menarik. Memang tidak banyak berubah. Namun jika diperhatikan dengan seksama, warna yang tadinya dominan biru tua, sekarang menjadi lebih muda. Detail yang ada di setiap huruf pun menjadi lebih minimalis. 

Melalui logo dan label barunya, AQUA juga meluncurkan kampanye ‘Kebaikan Berawal Dari Sini’. Bukan hanya sekadar slogan, melalui label baru AQUA ingin menyampaikan keunggulannya. 

Ini merupakan janji kebaikan AQUA untuk Indonesia. Saat merek air mineral lain mengklaim bahwa mereka berasal dari pegunungan, sumber air AQUA memang berasal dari pegunungan terpilih di Indonesia.

Pegunungan Vulkanis di Indonesia

Gambar pegunungan dan aliran air yang menyambung menyimbolkan salah satu keunggulan AQUA, yaitu sumber air AQUA berasal 17 sumber air pegunungan terpilih di Indonesia yang membentang dari Sabang hingga Merauke. Secara alami, air akan tersaring oleh lapisan batuan vulkanis, sehingga dapat menghasilkan air pegunungan murni yang penuh dengan kebaikan alam (2). Tentu saja saat dikonsumsi juga akan memberikan kebaikan bagi tubuh karena mengalami penyaringan dan mineralisasi secara alami.

Sebagai air minum asal Indonesia, AQUA benar-benar menghadirkan air mineral berkualitas dari pegunungan Indonesia.

Baca Juga: Inilah Keunggulan Air Minum dari Sumber Air Pegunungan

Lingkaran Cahaya

Lingkaran putih yang bersinar di sekitar logo, menceritakan warisan kebaikan AQUA kepada masyarakat Indonesia selama lebih dari 45 tahun terakhir, dari generasi ke generasi.

Dalam upayanya untuk menghadirkan hidrasi berkualitas bagi masyarakat Indonesia, AQUA memiliki metode PIJAR (Pilih, Jaga, Rawat) yang menjadi komitmen di setiap prosesnya. Melalui metode tersebut, AQUA selalu memilih sumber air terbaik, menjaga kemurniannya hingga sampai di tangan Anda, dan terus melestarikan sumber air beserta lingkungan di sekitarnya.

Dari sana, AQUA mendapatkan sertifikat B-Corp yang berhasil diraih pada Februari 2018(1). Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karena Danone-AQUA menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods pertama di Indonesia yang meraihnya. Menandakan bahwa AQUA mampu menjalankan bisnis dengan prinsip keberlanjutan dan memperhatikan lingkungan dan masyarakat.

Aliran Air AQUA

Air yang mengalir menjadi simbol bahwa kebaikan AQUA berawal dari sumber air pegunungan terbaik. Kesegarannya tetap terjaga di setiap tetes kemurniannya melewati lebih dari 400 cek kualitas hingga sampai di tangan Anda. 

Ada keunikan di balik desain label AQUA ini. Aliran airnya menyambung dengan latar belakang pegunungan. Dengan tampilan baru ini, jika ada banyak botol disusun berjajar, maka akan terlihat desain yang menyatu dari satu botol ke botol lainnya sebagai penanda bahwa kebaikan AQUA terus mengalir tanpa henti.

Kejujuran AQUA

Air mineral AQUA berasal dari sumber air pegunungan vulkanis sehingga kandungan airnya memang kaya akan mineral yang diperlukan tubuh, tanpa tambahan mineral apapun.

Kebaikan alam ini disimbolkan dalam label yang lebih transparan dari sebelumnya. Sekaligus simbol dari janji AQUA menggunakan bisnis untuk kebaikan dan selalu berupaya untuk membawa kebaikan bagi masyarakat dengan berinovasi dalam mempromosikan hidrasi sehat dengan menghadirkan air mineral berkualitas dan juga melestarikan alam kita serta melayani masyarakat melalui perlindungan sumber daya air, meminimalisir karbon emisi dan memelopori daur ulang kemasan.

KEBAIKAN BERAWAL DARI SINI

Perlu disadari bahwa hidrasi sangat berperan penting bagi tubuh. Air merupakan bagian utama dari tubuh dengan fungsinya yang krusial seperti menjadi pelumas sendi, membawa nutrisi, membuang kotoran dari sel-sel tubuh, dan mengatur suhu tubuh (3)

Lebih dari 45 tahun, AQUA murni langsung dari sumbernya. Kesegarannya tetap terjaga di setiap tetes kemurniannya melewati lebih dari 400 cek kualitas. Bergantinya logo dan label baru dari AQUA, serta kampanye yang diusung tahun ini merupakan komitmen AQUA untuk selalu menghadirkan hidrasi sehat yang berkualitas berasal dari pegunungan Indonesia dan memberikan kebaikannya untuk menemani aktivitas seluruh keluarga Indonesia.

Sudah minum AQUA hari ini?

 

Referensi:

  1. https://aqua.co.id/penghargaan
  2. https://aqua.co.id/brand/aqua
  3. https://www.europeanhydrationinstitute.org/hydration