Logo AQUA

#HatiHarusOptimis faq

FAQ Logo & Label Kemasan Promo #HatiHarusOptimis

 

  1. Saya menemukan kode/tulisan di balik label AQUA, apakah ini produk resmi AQUA?
  • Per Oktober 2020, AQUA menghadirkan kode unik dan tulisan “silakan coba lagi” di balik kemasan label 600ml dan 1.500ml dalam rangka promo #HatiHarusOptimis dengan ciri-ciri dan spesifikasi sebagai berikut:

 

Kode Unik pada botol

 

(*) kode unik pada kemasan botol akan menggunakan tinta putih

 

Atau

 

Silahkan coba lagi pada label

 

  • Kami mengimbau seluruh konsumen AQUA untuk memperhatikan dengan teliti kondisi kemasan botol dan kemasan label sesuai dengan ciri-ciri produk AQUA seperti gambar di atas.
  • Kami juga menganjurkan agar seluruh konsumen membeli produk AQUA dari agen, pedagang resmi atau gerai, dan toko atau outlet yang terpercaya.
  • Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin melaporkan hal-hal yang mencurigakan, harap hubungi AQUA Menyapa di 0800 - 15 88888 yang tersedia selama 24 jam dan bebas pulsa.

 

  1. Mengapa AQUA memberikan tambahan kode unik atau pesan “silakan coba lagi” pada kemasan labelnya?
  • Tambahan kode unik dan pesan "silahkan coba lagi" pada kemasan AQUA merupakan bagian dari promo #HatiHarusOptimis.
  • Jika beruntung mendapatkan kode unik,konsumen berkesemaptan untuk memenangkan hadiah dari promo tersebut.

 

  1. Apa maksud dari “#HatiHarusOptimis”?
  • AQUA ingin mengajak seluruh konsumennya untuk tetap optimis menghadapi masa-masa sulit di tengah pandemi melalui berbagai hadiah menarik yang menunjang produktivitas dan kebutuhan sehari-hari dengan menemukan kode unik di balik label kemasan.

 

  1. Apa arti kode unik pada kemasan botol di balik label AQUA saya?
  • Kode unik yang terdapat pada kemasan botol AQUA berarti konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah dari promo #HatiHarusOptimis
  • Kirimkan kode unik melalui Whatsapp ke nomor 0813 8080 9400 dengan format berikut ini:

 

HatiHarusOptimis(spasi)kodeunik#nama#no.identitas KTP/SIM#no.HP#kota

 

  • Jika beruntung, konsumen akan mendapatkan balasan berupa hadiah yang didapatkan dari promo #HatiHarusOptimis dan ikuti langkah selanjutnya sesuai pesan balasan
  • Konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah juga akan mendapatkan notifikasi berupa pesan balasan pesan via Whatsapp.

 

  1. Apa arti pesan “silakan coba lagi” di balik label AQUA saya?
  • Dalam masa sulit ini, AQUA ingin menebar optimisme pada sebanyak mungkin konsumen AQUA melalui program #HatiHarusOptimis.
  • Pesan “silakan coba lagi” yang Anda temukan di balik label berarti Anda belum beruntung kali ini.
  • Namun, #HatiHarusOptimis. Anda dapat membeli kembali AQUA 600ml atau 1.500ml untuk mendapatkan kesempatan memenangkan total hadiah miliaran rupiah.

 

  1. Apakah tambahan kode unik atau pesan “silakan coba lagi” ini berlaku di semua ukuran produk?
  • Penambahan kode unik atau pesan “silakan coba lagi” hanya akan ada pada kemasan AQUA ukuran 600ml dan 1.500ml tanpa kode unik pada botolnya.

 

  1. Sampai kapan promo #HatiHarusOptimis akan berjalan?
  • Promo ini akan berlangsung mulai 19 Oktober 2020 hingga 31 Januari 2021.

 

  1. Bagaimana cara mendapatkan AQUA label khusus promo #HatiHarusOptimis ini?
  • AQUA dengan label khusus promo #HatiHarusOptimis akan mulai dipasarkan dari Oktober 2020 hingga Januari 2021 di seluruh toko, supermarket, dan official account e-commerce AQUA di Indonesia.
  • Namun, pada saat botol berlabel khusus ini hadir di pasaran, konsumen mungkin masih akan menemukan produk AQUA dengan label reguler hingga seluruhnya tergantikan dengan kemasan label baru terkait program #HatiHarusOptimis.

 

  1. Mengapa produk AQUA yang saya beli tidak ada kode uniknya?
  • Tidak semua produk AQUA 600ml atau 1500ml memiliki kode unik pada kemasan botol. Produk yang tidak memiliki kode unik memilik pesan “silakan coba lagi” pada kemasan labelnya.

 

  1. Apakah ada perbedaan desain label antara label regular dan label promo #HatiHarusOptimis?
  • Tidak ada perbedaan desain label promo #HatiHarusOptimis dengan desain label regular.
  • Perbedaannya hanya terletak pada kode unik pada kemasan botol. Bagi produk tanpa kode unik terdapat pesan “silakan coba lagi” di balik kemasan label #HatiHarusOptimis.

 

  1. Apa saja hadiah dari promo #HatiHarusOptimis?
  • 5 paket Tabungan keluarga sebesar Rp100.000.000
  • 20 unit Motor Honda Scoopy
  • 50 paket laptop dan paket internet
  • 75 unit Sepeda lipat Polygon
  • 350 paket tabungan pendidikan sebesar Rp4.000.000
  • 500 voucher token listrik sebesar Rp200.000
  • 000 voucher belanja sebesar Rp50.000
  • 000 voucher GoPay sebesar Rp25.000

 

  1. Bagaimana cara memenangkan hadiahnya?
  • Beli AQUA 600ml atau 1.500ml edisi promo #HatiHarusOptimis.
  • Jika beruntung, Anda akan menemukan kode unik pada kemasan botol di balik label.
  • Kirimkan kode unik tersebut melalui Whatsapp ke nomor 0813 8080 9400 dengan format HatiHarusOptimis(spasi)kode unik#nama#no.identitas KTP/SIM#no.HP#kota.
  • Konsumen akan mendapatkan balasan berisikan hadiah yang didapatkan atau notifikasi bahwa konsumen belum beruntung.
  • Kemasan botol dengan kode unik WAJIB disimpan oleh pemenang untuk proses validasi. Hadiah dapat diberikan jika kemasan botol dinyatakan valid.
  • Batas waktu klaim hadiah sampai dengan 31 Januari 2021.
  • Kode unik yang salah atau diklaim setelah akhir periode program tidak berlaku untuk penukaran hadiah.
  • Program ini berlaku di seluruh Indonesia.
  • Pajak ditanggung pihak penyelenggara, yaitu AQUA.
  • Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, tidak untuk diperjual-belikan dan/atau tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai maupun dengan apapun, baik secara keseluruhan atau sebagian.

 

  1. Apa saja syarat menjadi pemenang program ini?
  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia minimal 17 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku). Jika berusia di bawah 17 tahun maka harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian kegiatan pada program ini.
  • Bukan merupakan karyawan serta anggota keluarga dari karyawan PT Tirta Investama dan/ataupun afiliasinya, agensi, pemasok dan/atau vendor yang terkait dengan penyelenggaraan program ini.
  • Memenuhi seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini.

 

  1. Saya mendapatkan informasi untuk megirimkan sejumlah uang untuk pembayaran pajak hadiah promo #HatiHarusOptimis
  • Promo #HatiHarusOptimis tidak dipungut biaya apapun. Pajak hadiah akan ditanggung pihak AQUA.
  • Waspada penipuan yang mengatasnamakan AQUA. 
  • Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin melaporkan informasi yang mencurigakan, harap hubungi AQUA Menyapa di 0800 - 15 88888 yang tersedia selama 24 jam dan bebas pulsa agar dapat kami tindak lanjuti.

 

  1. Apa saja dokumen pribadi yang harus saya siapkan jika saya mendapatkan hadiah dari kode unik?
  • Anda diharapkan untuk mempersiapkan bukti kode unik yang tertera pada kemasan botol di balik label AQUA sebagai bagian dari proses verifikasi.
  • Setelahnya, mohon ikuti langkah-langkah yang tertera pada pesan balasan dari WhatsApp resmi AQUA.
  • Anda akan dihubungi oleh tim AQUA dalam kurun waktu 1x24 jam setelah proses verifikasi berhasil dilakukan.
  • Promo #HatiHarusOptimis tidak dipungut biaya apapun. Pajak hadiah akan ditanggung pihak AQUA.
  • Waspada penipuan yang mengatasnamakan AQUA. 
  • Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin melaporkan informasi yang mencurigakan, harap hubungi AQUA Menyapa di 0800 - 15 88888 yang tersedia selama 24 jam dan bebas pulsa agar dapat kami tindaklanjuti.

 

  1. Bagaimana saya tahu kalau ini produk asli atau palsu?

Ciri-ciri Produk AQUA Botol Asli

  1. Botol kemasan yang dibeli dalam keadaan bersih. Label botol dalam keadaan lengkap, tidak robek dan kotor.
  2. Air di dalamnya tampak bening dan tidak berbusa.
  3. Cetakan tanggal kedaluwarsa dalam keadaan sempurna, terbaca jelas, dan produk belum kedaluwarsa.
  4. Tutup botolnya/capnya dalam keadaan bersih, tertutup rapat, dan tidak ada penghubung (bridge) yang terputus antara tutup botol bagian atas dengan bagian bawahnya.
  5. Kode yang tercantum pada tutup/cap dan botol sama.
  6. Pada saat Anda membuka tutup botol, terdengar bunyi ‘KREEK’ dari tutupnya. Itu tandanya tutup botol sebelumnya dalam keadaan baru.
  7. Setelah dibuka, air AQUA tidak mengeluarkan aroma apapun.
  8. Saat dicicipi, air AQUA berasa segar dan tidak memberikan rasa keset.

Website ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Pelajari lebih lanjut .