Waspada Upaya Penipuan Mengatasnamakan Program Gebyar 10 Miliar

Kebaikan AirSehat AQUA | 26 Oktober 2020
Waspada Upaya Penipuan Mengatasnamakan Program Gebyar 10 Miliar

Program berhadiah “Gebyar 10 Miliar” yang diselenggarakan oleh Danone-AQUA masih berlangsung hingga 30 November 2020, sehingga masih ada kesempatan bagi konsumen yang beruntung untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Sayangnya, Danone-AQUA mendapatkan informasi bahwa program berhadiah ini juga dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan upaya penipuan. Agar konsumen senantiasa terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan Program Gebyar 10 Miliar Danone-AQUA, berikut kami sampaikan kembali informasi-informasi penting seputar program tersebut.

TENTANG PROGRAM BERHADIAH GEBYAR 10 MILIAR

Kupon berhadiah resmi dari program “Gebyar 10 Miliar” berupa stiker gosok yang hanya dapat diperoleh di dalam kemasan karton AQUA 600 ml dan 1500 ml jika peserta beruntung. Stiker tersebut dapat digosok di bagian yang ditentukan untuk menemukan jenis hadiah dan kode unik dalam stiker. Pemenang lalu dapat mengklaim hadiah dengan cara-cara yang telah tertera dalam stiker tersebut, melalui nomor resmi Danone-AQUA.

Tidak semua kemasan karton AQUA memiliki stiker di dalamnya, dan hanya konsumen beruntung yang dapat menemukannya. Maka jika konsumen tidak pernah menemukan stiker gosok dengan kode unik di balik kemasan karton AQUA, kemudian tiba-tiba memperoleh pemberitahuan sebagai pemenang program ini, konsumen patut curiga. Pemberitahuan palsu ini dapat disampaikan dalam berbagai format, seperti misalnya sms secara acak, surat pemberitahuan palsu yang juga dikirimkan secara acak, dan lain sebagainya.

TIDAK DIPUNGUT BIAYA

Perlu kami sampaikan kembali kepada para konsumen setia AQUA, bahwa semua bentuk promosi merek AQUA kepada konsumen, termasuk program “Gebyar 10 Miliar” yang sedang berjalan, sama sekali tidak dipungut biaya. Pajak hadiah dan biaya pengiriman ditanggung oleh pihak AQUA. Maka, jika ada pihak-pihak yang menyatakan konsumen perlu memberikan sejumlah uang dalam bentuk dan untuk keperluan apapun, maka dapat dipastikan
yang bersangkutan bukanlah bagian dari promo resmi AQUA, dan merupakan penipuan.

Tidak memungkinkan bagi Danone-AQUA untuk bertanggung jawab apabila terjadi penipuan atau tindak pidana lainnya yang dilakukan oleh pihak lain, mengatasnamakan program “Gebyar 10 Miliar”. Untuk itu, peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan program ini. Konsumen juga perlu untuk selalu memastikan hanya berhubungan dengan pihak resmi
Danone-AQUA terkait program ini melalui jalur resmi. Informasi resmi seputar program “Gebyar 10 Miliar” hanya disampaikan melalui akun resmi AQUA yaitu : Instagram @sehatAQUA, Facebook Page “sehat AQUA” dan dapat diakses melalui: https://www.sehataqua.co.id/aqua- gebyar-10m/.


Jika Anda merasa ragu atau membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai program atau produk AQUA, silakan hubungi AQUA Menyapa di nomor 0800 - 15 88888 bebas pulsa (tersedia 24 jam) atau akses website resmi kami di https://www.sehataqua.co.id/.