Kemurnian AQUA

Minum Air Mineral Berkualitas Dari AQUA Untuk Jaga Kesehatan

By Kemurnian AQUA | February 23, 2020 No Comments

Tubuh memerlukan mineral untuk berbagai keperluan yang vital bagi kesehatan. Diketahui mineral membantu tubuh untuk tumbuh, berkembang, serta tetap sehat. Selain itu, mineral juga berguna demi kekuatan tulang, kinerja saraf, sistem produksi hormon, serta upaya menjaga detak jantung tetap normal (1)

Namun, tubuh tidak bisa memproduksi mineral sendiri. Manusia hanya bisa memperolehnya dari berbagai makanan dan minuman yang dikonsumsi. Oleh karena itu sangat disarankan untuk mendapatkan mineral terbaik untuk kesehatan tubuh kita. 

Kandungan mineral di dalam AQUA sudah seusai dengan kebutuhan mineral proporsi tubuh kita dan juga sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia  Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) terbaru yang dikeluarkan oleh Badan Standarisasi Nasional. Jadi, jumlah mineral yang terkandung di dalamnya dijamin memadai.

Di dalam AQUA terkandung sejumlah mineral penting yang bermanfaat bagi tubuh. Semuanya berguna mendukung metabolisme tubuh dengan berbagai manfaat dan kegunaan berbeda-beda.

BERASAL DARI SUMBER AIR YANG TERLINDUNGI

Kualitas mineral di dalam AQUA bisa dijamin karena sumber airnya terlindungi. Hanya AQUA yang melakukan perlindungan mata air juga lingkungannya demi mempertahankan sumber air. Berkat itu, AQUA mampu menghadirkan air mineral berkualitas. Karena lingkungan di sekitar sumber air terawat, keseimbangan mineral di dalamnya tetap terjaga.

Selama ini AQUA berusaha menjaga lingkungan sekitar sumber air tetap alami, ada beberapa hal yang sudah dilakukan. AQUA memulainya dengan menjaga kuantitas dan kualitas air di Daerah Aliran Sungai (DAS). Caranya dengan menginisiasi penelitian hidrogeologi, program konservasi, dan pembentukan forum pengguna air untuk memastikan keterlibatan seluruh pemangku kepentingan dalam mengelola DAS.

Selain itu,  AQUA juga mendukung pertanian ramah lingkungan bagi warga supaya sumber air bebas dari pencemaran bahan kimia. Mereka pun melengkapinya dengan memberikan kemudahan akses air bersih bagi masyarakat.

Langkah itu dibarengi pula dengan upaya AQUA dalam melakukan efisiensi air dalam proses produksi. Hal itu dilakukan dengan menghemat pemakaian air dan mendaur ulang air sisa produksi untuk keperluan domestik, sehingga tidak ada air yang terbuang dalam proses produksi.

Hal itu masih dilengkapi dengan pengelolaan air limbah yang baik sehingga alam di sekitar sumber air juga masih terjaga. Untuk memastikannya, di setiap wilayah operasionalnya  AQUA menggunakan Instalasi Pengolahan Air Limbah Industri yang sesuai dengan standarisasi Badan Lingkungan Hidup.

KEBAIKAN AIR TERJAGA

Tidak mengherankan apabila AQUA mampu memproduksi air mineral berkualitas karena mineral di dalamnya berasal dari proses alamiah. Kandungan mineral pun tidak akan berkurang ataupun hilang karena AQUA langsung mengambil air dari sumbernya. Dari atas pegunungan, air mengalami penyaringan dari pasir dan batuan vulkanis secara alami. 

Proses dan teknologi tinggi dalam pengemasan memungkinkan segala kebaikan air mineral berkualitas tetap terjaga hingga ke tangan konsumen. AQUA juga melakukan sekitar 400 cek kualitas untuk memastikan mutu air tetap baik. 

Berkat semua langkah tersebut, air mineral berkualitas tersedia untuk melindungi tubuh kita agar senantiasa sehat. Sumber air yang terlindungi akan melindungi kesehatan tubuh kita, sehingga dengan asupan mineral berkualitas yang mempunyai peranan penting dalam mendukung kesehatan tubuh dapat dengan mudah kita dapatkan melalui AQUA. 

 

Referensi:

  1. https://kidshealth.org/en/kids/minerals.html
  2. https://aqualestari.aqua.co.id/pilar/page/pelestarian-air-dan-lingkungan/