Logo AQUA

AQUA Galon, Aman Dikonsumsi dan Terjaga Kebersihannya

AQUA Galon | 20 Mei 2024

Bagikan:

AQUA Galon, Aman Dikonsumsi dan Terjaga Kebersihannya

Guna memenuhi kebutuhan air minum keluarga sehari-hari, penting bagi Anda untuk menyediakan air mineral berkualitas, seperti AQUA Galon, di rumah. Bukan tanpa alasan, AQUA memang diketahui berbeda dari air minum lainnya karena mengandung mineral alami pegunungan tanpa tambahan zat apapun, sehingga dapat mendukung kesehatan tubuh.

Sayangnya, tak sedikit masyarakat yang menganggap bahwa semua air itu sama dan dapat diminum selama terlihat jernih dan sudah dimasak terlebih dahulu. Padahal, faktanya air yang terlihat jernih belum tentu bersih dan aman untuk dikonsumsi.

Maka dari itu, pemilihan air minum tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Yuk, simak fakta-fakta lainnya mengenai air yang layak konsumsi dan alasan mengapa Anda harus sedia galon AQUA untuk keluarga di rumah!

Perbandingan AQUA Galon dan air tidak higienis

Air yang Terlihat Jernih Belum Tentu Bersih & Aman Dikonsumsi

Seperti yang telah disebutkan di awal bahwa tidak semua air yang terlihat jernih merupakan air layak minum. Mengapa begitu? Ini dikarenakan kuman atau bahan kimia yang mengontaminasi air umumnya tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.

Hasil dari demo filtrasi dan visualisasi pembesaran di bawah mikroskop juga membuktikan bahwa air yang terlihat jernih rupanya memiliki banyak endapan.

Merebus air yang telah tercemar hingga mendidih pun tidak bisa dijadikan solusi, sebab tak menutup kemungkinan jika air tersebut mengandung zat-zat kimia asing tertentu yang tidak bisa dihilangkan hanya dengan merebus airnya terlebih dahulu.

Jika seseorang secara berkelanjutan mengonsumsi air yang terkontaminasi, hal ini tentunya berisiko bagi kesehatan tubuhnya dalam jangka pendek dan jangka panjang.

Adapun salah satu efek kesehatan jangka pendek yang dapat ditimbulkan adalah infeksi bakteri E. coli penyebab diare. Penyakit ini salah satunya diakibatkan oleh air minum yang tidak terjaga kehigienisannya, baik itu karena sumber airnya yang tercemar atau selama proses pengemasan yang dilakukan secara manual (tersentuh tangan).

Sementara itu, efek kesehatan jangka panjang akibat mengonsumsi air tercemar, terutama cemaran partikel logam berat dan zat kimia lainnya, adalah keracunan akut dan kronis, kerusakan hati, ginjal, dan usus, anemia, hingga kanker.

Oleh karenanya, pemilihan air minum bersih perlu dilakukan dengan selektif. Anda harus memastikan bahwa air minum yang dikonsumsi berasal dari sumber air bersih terlindungi dan diproses secara seksama tanpa tersentuh tangan manusia. Alhasil, kemurnian serta kebersihan airnya pun terjaga dengan baik.

perbandingan AQUA Galon dan air tidak higienis di mikroskop

Baca juga: Perbandingan Sumber Air Bawah Tanah Dalam & Dangkal, Simak!

AQUA Galon Disanitasi Hingga 20 Kali untuk Menjaga Kebersihannya

Dari pembahasan di atas, diketahui bahwa penting bagi Anda untuk mengonsumsi air murni pegunungan yang terjaga kebersihannya, seperti AQUA. AQUA bersumber dari lapisan terdalam yang terlindungi, sehingga aman dari kontaminasi.

Perlu diketahui, sumber air AQUA dipilih melalui 9 kriteria dan 5 tahapan seleksi yang melibatkan para ahli geologi dan geohidrologi. Di mana, selanjutnya dilakukan tahap uji klinis dengan lebih dari 600 parameter yang membutuhkan waktu minimal 1 tahun penelitian.

AQUA sendiri tersedia dalam berbagai kemasan, termasuk kemasan galon AQUA yang 100% AMAN, 100% MURNI untuk keluarga di rumah. Galon AQUA 19 liter adalah galon guna ulang yang disanitasi hingga 20 kali menggunakan air bertekanan tinggi sebelum diisi ulang.

Selama proses pengisian air ke dalam kemasan, AQUA didukung oleh mesin berteknologi tinggi tanpa sentuhan tangan manusia guna meminimalkan risiko cemaran. Pada tahapan terakhir, AQUA Galon disegel secara sempurna menggunakan tutup berteknologi double injection guna menjaga kemurnian airnya hingga ke tangan konsumen.

Inilah alasan mengapa tidak semua air itu AQUA. AQUA selalu memprioritaskan kualitas, termasuk kemurnian dan kebersihan airnya. AQUA diambil dari pegunungan terpilih di Indonesia dan sumber air terlindungi yang membuatnya mengandung mineral alami, sehingga AQUA terasa dingin alami tanpa perlu didinginkan terlebih dahulu.

AQUA yang merupakan produk asli Indonesia dan sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama lebih dari 50 tahun ini pun telah bersertifikat Halal, BPOM, dan SNI. Jadi, yuk #AQUDULU karena pastinya AQUA aman dikonsumsi dan terjaga kebersihannya!

Baca juga: Pahami Proses Pembuatan Air Mineral Murni Pegunungan, Simak!

Artikel Terkait

Tidak ada artikel.

Pesan AQUA, kami antar. Belanja sekarang!

Website ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Pelajari lebih lanjut .